Selasa, 01 Juli 2008

Peril At End House - Hotel Majestic


Tiga kecelakaan fatal dalam tiga hari. Tiga kecelakaan yang nyaris merenggut nyawa Nick Buckley, gadis cantik yang tinggal seorang diri di End House.

Hercule Poirot yang mengkhawatirkan keselamatannya bertanya – tanya apakah semua itu memang kecelakaan atau usaha pembunuhan?

Ia pun membuka mata dan memasang telinga lebar – lebar. Tapi kecelakaan lain kembali terjadi dan kali ini korbannya seorang gadis lain…

Poirot beraksi mencari pembunuh bergelar X

Siapakah X itu ?

Hercule Poirot : keangkuhannya yang besar hanya bisa diimbangi oleh kemampuannya yang luar biasa sebagai detektif

Kapten Hastings : Teman setia Poirot. Ia mulai meragukan apakah sekarang kemampuan sahabat lamanya sudah berkurang.

Nick Buckley : Pemilik End House yang masih mudah dan tak acuh. Ia menganggap enteng tiga kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya.

Komandan George Challenger : sikapnya penuh sopan santun membuat Hastings langsung mempercayainya, tapi Nick justu menganggapnya membosankan.

Ellen : Pembantu di End House. Ia tahu banyak tentang suasana jahat yang melingkupi rumah keluarga Buckley, tapi tak mau buka mulut

Jim Lazarus : anak seorang pedagang barang – barang seni terkenal. Waktunya lebih banyak untuk mobil – mobil mewah dan wanita daripada mengurus bisnis keluarga.

Charles Vyse : Pria muda yang pucat dan serius, sepupu Nick yang juga merangkap sebagai penasihat hukumnya.

Bert dan Millie Croft : Pasangan Australia yang menyewa sebagian rumah Nick. Mereka ramah tapi terlalu banyak ikut campur.

Frederica Rice : Wajahnya seperti wajah Bunda Maria yang letih. Masa lalunya sangat gelap

Magie Buckley : Sepupu Nick dari desa. Dialah orang yang tepat menemani Nick di End House.

Inspektur Japp : Dari Scotland Yard. Pembunuhan bukanlah hal yang disukainya, tapi dengan senang hati ia bersedia membantu sahabatnya, Poirot

Tidak ada komentar: