Rabu, 06 Oktober 2010

Permintaan Maaf Dari Hati

hilang sudah per-bendaharaan kata...
hanya ingin mengucapkan maaf dari hati...
karena ada kata yang menyakiti...
orang-orang yang kusayangi...

ingin ber-teriak...
tapi lidah terasa kelu...
ingin ber-lari
tapi kaki terbelenggu...

maaf ini datangnya dari dalam hati...
semoga dapat diterima dengan ikhlas...

Selasa, 05 Oktober 2010

ada doa dalam tiap malamku


... saat ku tuliskan kalimat ini,
di sini malam terasa begitu dingin membungkam...

...menusuk relung badan sampai ke sumsung tulang


aku tak tahu,

kenapa ku belum bisa pejamkan mata

saat ku teringat dirimu,
....dan ingin pastikan bahwa dirimu telah istirahat,

....dalam peluk selimut hangat penuh kebahagiaan


memang ada sedikit gemercik hujan,

...yang begitu syahdu membisikan namamu

...memanggil - manggil dalam kidung penuh kerinduan

haruskah ku membeku di balik payung kerinduan ?
...mendung dan buram...tanpa cahaya kepastian


dalam pinta sebelum tidurku
aku
memohon dan memohon kebahagiaanmu
...sampai ku merasa yakin,

...kau telah terlelap dalam nikmat kabut malam


setelah itu,

baru kuselimuti hatiku...

mencoba istirahat dalam tatap sendu karena rindu

rindu yang tak kenal ujung jalan

rindu yang tak pernah bertepi


...
selimutilah hatimu dengan penuh cinta,

jelang harimu dengan cahaya optimis yang senantiasa terpancar

kejar cita - cita sebatas kemampuan yang bisa kita capai
bukan untuk membatasi...
tapi ada realitas terukur yang perlu dipertimbangkan


satu hal yang pasti...

aku ingin selalu melihatmu tersenyum bahagia...

berulang kali kalimat ini kupanjatkan

beribu malam menjadi saksi permohonan

segenggam hasrat yang terpendam dalam jiwaku

karena rasa sayangku agar menjadi semangat hidupmu...

semangat untuk melangkah dan menjalani segalanya...

baru hidupku kan tenang...

meski harus pergi tuk selamanya...


biarlah air mataku tumpah,

asal tumpahannya bisa menyuburkan semangat hidupmu

biarlah senyumku hilang terampas,

...asal kau bisa tersenyum selamanya

06.10.10 - rabu dini hari

Jumat, 24 September 2010

hening

hanya ingin ter-tidur...
hanya ingin ter-diam...
memaknai proses yang sedang ber-jalan...
mengambil hasil yang telah disemai...

Minggu, 12 September 2010

ejnoy it


mengalami sedikit sandungan dalam hidup... ini dan itu terkadang terlihat sama... apapun yang menjadi pilihan... "just enjoy it" Karena perjalanan masin panjang... anggap itu sebuah pertunjukan... "just enjoy it" ... karena dalam perjalanan yang dilalui... pasti akan ada yang menemani... jangan takut... "just enjoy it"

*picture diambil menjelang malam di pinggir kota metro

Minggu, 22 Agustus 2010

Di Sini Aku Selalu Menanti


.... malam ini kesunyian meronta-ronta dalam diri ini.. lalu ku titipkan sebuah impian tuk menatap sebuah nama.. namun hanya ada kamar sepi yang menjadi saksi... perlahan ku rebahkan tubuh lesu ke peraduan sejuk... ...dingin... sedingin hati ku yang pasrah dalam penantian lalu ku terlelap dalam kegelisahan ...air mata menetes tanpa dapat ku tahan... disaat itu rindu datang bertandang... ...betapa ku ingin kau hadir di sisiku... tuk menuntun jalanku yang mulai tertatih - tatih.... ...inikah akhir perjalananku... berjalan dalam sandaran kerinduan yang rapuh ...serapuh kayu tua yang lapuk dimakan rayap dengan beberapa cendawan yang menghiasi keriput tua nya
aku hanya bisa menatap kosong....
sebuah wajah yang terlukis di balik awan ...sebuah sorot mata sendu di semak ilalang sebuah asa di bongkah harap yang pernah hilang .... dalam lelapnya tidurku... aku bermimpi ketika kita berjalan di sepanjang pesisir indah itu.... melihat lukisan pelangi tak bertepi dengan hembusan angin pantai yang sepoi - sepoi dan kau pun bersandar dibalik batang nyiur... ...ketika kau katakan lelah.... tapi disana tak ada angkutan kota... kecuali uluran tanganku tuk menuntun tanganmu kau pun tersenyum... ya... ...senyum itulah yang kunantikan.... senyum kebahagiaan yang muncul dari lubuk hati yang terdalam
tapi sayang....
baru saja ku ingin katakan sesuatu... ...kau pun berlari pergi..... aku berlutut memohon padamu... dengan persembahan ilalang putih sebagai simbol kasih tulusku ...tapi sayang kau tetap pergi.... tanpa pamit....tanpa kata...dan tanpa alasan.... aku merasa bersalah dan tak tahu harus berbuat apa.... kecuali lelehan air mata yang simpati pada diri dan bersyukur... ...karena itu hanya ada dalam mimpi... semoga kau pun takkan pernah pergi lagi.... tuk tinggalkan aku sendiri di kamar sunyi ...kalau kau tahu....
.....di sini aku selalu menanti.....

Rabu, 18 Agustus 2010

Indosat Blackberry Turun Harga....


Bagi PENGGUNA INDOSAT BLACKBERRY, ada kabar baik neh! HARGA LAYANAN BIS TURUN ABIS! Huehehehehe.... Harga berlaku untuk selama-nya (berdoa aja turun lagi) ;))

CEKEDOT!

No

Nama Paket

Tarif Baru

1

BLACKBERRY REGULAR (khusus pelanggan
MATRIX pascabayar)

Rp110.000 per bulan (plus ppn)

2

Paket BIS (BlackBerry Internet Service) Harian

Rp5.000 per hari (plus ppn)

3

Paket BIS (BlackBerry Internet Service) Mingguan

Rp30.000 per minggu (plus ppn)

4

Paket BIS (BlackBerry Internet Service) Bulanan

Rp120.000 per bulan (plus ppn)

5

Paket BlackBerry Gaul Harian

Rp2.000 per hari (plus ppn)

6

Paket BlackBerry Gaul Mingguan

Rp15.000 per minggu (plus ppn)

7

Paket BlackBerry Gaul Bulanan

Rp45.000 per bulan (plus ppn)

8

Paket BlackBerry Mail & Chatting Harian

Rp2.000 per hari (plus ppn)

9

Paket BlackBerry Mail & Chatting Mingguan

Rp 15.000 per minggu (plus ppn)

10

Paket BlackBerry Mail & Chatting Bulanan

Rp 45.000 per bulan (plus ppn)


Selain berita turun harga, Indosat juga mengumumkan bahwa kapasitas link BlackBerry ke RIM sudah naik menjadi 1Gbps. Yipiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... *guling guling*

tapi kenapa setiap BBM-an selalu lama diterima yah *huaa huaa huaa*

Rabu, 14 Juli 2010

Perasaan Lagi Dangdut!


Ada saatnya aku sangat merindukanmu
Ada saatnya ku berfikir sedang apa kau di sana ?
Sebait tanya sedikit menggoda....
Adakah rindumu untukku ?
Kuharap ini semua hanya soal waktu...

....

Aku sangat merindukanmu....
Aku rindu peluk eratmu
Aku ingin memberikan sesuatu untukmu
Adakah kesempatan itu masih diharapkan...

....

Haruskah ku berjalan di pematang tanpamu
haruskah ku mencari yang lain?
Dimanakah bisa ku dapatkan ?
Hanya engkau yang bisa...
...yang pasti aku selalu merindukanmu

Syair Pengulangan...


aku memang bukan penyair yang pandai mengungkap kata
tapi aku hanya pengembara yang berusaha jujur dengan apa yang kurasa
jujur aku bicara....
jujur aku ungkapkan....
...bahwa aku takut kehilanganmu

Selasa, 06 Juli 2010

Mengapa Ada Diam?


...
Sapaan ada hal terindah...yang bisa diberikan

Senyuman adalah hal termudah yang bisa dilakukan

Tetapi mengapa mesti ada diam...

Sembunyi di balik belukar kesunyian

...yang begitu rapat di antara anyaman - anyaman kehampaan


Mengapa mesti ada diam yang begini dingin membeku...

...terkadang begitu mencekam di antara prasangka dan praduga

Diammu telah memecahkan hening yang hampir tercipta

...dan saat ku mencoaba tuk menghampiri...

...engkau surut ke belakang

...bersembunyi tanpa geming

Adakah sesuatu yang terjadi...???

Tidak ada halilintar yang menggelegar tanpa sebab....

Tidak ada gelap tanpa tirai hitam yang menutupi

Tidak ada diam tanpa suara hati yang terusik...


...
Pernah kurasakan...

Ketika tiba - tiba tanah tempat kuberpijak terbalik
...dan pusaran puting beliung menghisapku dalam-dalam

...semua mematahkan sendi-sendi harapan...
Seolah semua terpuruk...remuk redam tak tertahankan

Sungai air mataku deras mengalir...
Kala kubuka lembar demi lembar cerita yang pernah terukir


Kini kuhanya terdiam dalam kesunyian...

Kamis, 17 Juni 2010

Hamparan Padi...


Kemarin...
Benih padi telah ditebar...
Tinggal menunggu ia tumbuh...
dan...
Berkembang....

Mataku memandang...
Hamparan luas padi menghijau...
Harapan hati nantinya akan menguning....

Kutunggu dengan sabar...
Tapi hari ini...
Sepertinya padi itu tak akan pernah menguning...

Tidak akan ada pesta panen padi...
Tidak akan ada padi untuk digiling...
Tidak akan ada beras untuk dimasak...

Kumasih berdiri termangu...
Agh...
Mungkin ku telah salah memberi pupuk...
Mungkin ku telah lupa mengairi dengan air...
Atau mungkin memang padi-nya yang enggan untuk menguning...

*gambar http://teresiaprahesti.files.wordpress.com/2008/08/img_4933-copy1.jpg

Selasa, 08 Juni 2010

Bengong...


... Merangkak
Duduk...
.... Berdiri
Berjalan...
.... Berlari

*Kemudian terdiam
*Apalagi sekarang?

#Berdiri termangu...
#Sedikit menggerakkan kepala
#Agh... masih ada rasa perih rupanya
#Sisa hantaman raket tennis tadi malam
#Dengan lembut kuusap robekan yang ada
#Dengan harapan mengurangi perih yang hadir secara tiba-tiba

Kamis, 27 Mei 2010

Denting Rindu...


Kangen-nya ga ilang-ilang...
Padahal yang dikangenin ilang-ilang...
Kangen-nya ber-ulang-ulang...
Ga pernah ilang-ilang...

Ibarat salah satu tag line operator selular...
Nyambung Terus :D

Selasa, 04 Mei 2010

Rinduku Bukanlah Sebait Syair


bagaimana bisa kubujuk hati ini
bagaimana bisa ku nafikan kenyataan sebuah perasaan

bagaimana bisa ku lirihkan sebuah kidung kerinduan
yang syahdu menerpa setiap dada yang merindu
haruskah ku bertanya pada rumput ?

haruskah ku titipkan pesan pada angin ?

itu kan hanya ada dalam syair - syair kerinduan...

sementara rinduku bukanlah sebait syair

sementara rinduku bukanlah episode drama dalam sinetron

ini adalah kenyataan....

ini adalah sebuah panggilan....

tanpa ku tahu bagaimana harus ku senandungkan...

ah...andai ia tahu....

tapi selalu pura - pura tidak tahu....

paling sekedar bertanya untuk siapa ya ?

apakah sebuah pertanyaan dalam gerbong harapan...???

sekali lagi ku tak tahu...


Selasa, 27 April 2010

Tentang Rasa...

Masih adakah rasa rindu untukku?

Sendal Baru dari Saya

Tak banyak orang suka ber-main warna...
Sedikit orang suka tampil beda...
dan...
Mungkin saya sallah satu orang yang sedikit berbeda...

Memilih apa yang saya suka....
Memakai apa yang saya enjoy...

Silakan lihat sendal terbaru saya dengan merk Dophie...

Aku Seorang Juara


Ku berlari...
Mengejar pelangi...
Tertawa dan ber-lompat riang gembira...

Walau terkadang ada asa...
Yang tidak sama dengan usaha...
Tapi tetap kupelihara...
Agar tak hilang arah yang telah ada...

Orang bilang aku biasa...
Tapi aku tau aku apa dan siapa...
Karena aku luar biasa...
AKU SEORANG JUARA!

Stand Up For The Champions


Tak selama-nya bintang selalu ada di orbitnya…
Terkadang bisa bergeser dari jalur-nya

Atau…

Terjun bebas jatuh meng
hentak bumi….




Ketika jalur nasib ber-geser sedikit…
Kita merasa se-olah dunia runtuh…

Merasa kitalah orang paling menderita sedunia…

Merasa bingung, cape, sakit atau kecewa

Mau marah tidak jelas pada siapa...

Mau bertindak tidak tahu harus bagaimana...

Mau bicara tidak tahu harus dimulai dari mana...


Lantai seluruh beban seolah menjadi masalah
kita
Ingin teriak....
...Ingin menyepi....

......Ingin ada orang yang mau mengerti...


Hidup adalah proses…
Proses menjadi orang yang lebih baik… atau

Proses menjadi orang yang lebih buruk…

Tergantung bagaimana
kita menyikapi setiap proses yang terjadi dalam hidup kita…


Toh, dalah proses perjalanan hidup, kita tidak sendiri…

Kita bisa bertanya…

Kita bisa bercerita…
Kita bisa mendengar …


Proses hidup selalu dinamis…

Bukan hitungan angka matematis…

Masalah kecil bisa jadi besar…

Masalah
besar bisa jadi kecil…
Bukan bermaksud untuk mengecilkan setiap masalah…

Tapi walau bagaimanapun perjalanan ini akan terus melaju

...sehingga tidak ada jeda untuk menyerah kalah
Sulit memang...
...tapi pasti ada jalan keluarnya
Berat memang...
...tapi pasti ada solusinya
Iya tapi tidak gampang,
Betul...,untuk itulah kita harus sabar dan bijaksana


Sahabat...

Tidak ada masalah yang tak bisa kita pecahkan

Hanya butuh ketelatenan, kesungguhan dan kesabaran

Ingatlah...,bahwa kita tidak pernah sendiri

Stand Up For The Champions

Minggu, 25 April 2010

*down*



when I fall down
I have to pick myself back up

Minggu, 04 April 2010

Jam kenangan...


Pernah punya jam kayak gini gak?...
Saya dulu pernah punya tuh... Waktu masih kecil... hahahaha...
Kayaknya punya jam kayak gini dah paling keren sedunia dah...

Waktu itu dibeliin sama kakak... dan warna-nya juga merah pulak... hehehe...
Ais... Pokoknya mantab kali-lah punya jam ini dulu...
wakakakakakakaka.... Asli liat jam ini jadi pengen ketawa mulu...

Dan mungkin... Ide film Transformer itu diambil dari ide jam ini kali yak... hahahahaha...
Asli... bener-bener jam kenangan neh... wakakakaka
Jadi pengen beli lagi... tapi dimana yah?

*gbr http://30gms.com

Jumat, 26 Maret 2010

dan Jadilah Diri Sendiri!

Mendingan?
Dibilang Bodoh atau dibilang Miskin...
Dibilang GapTek atau dibilang Gak Fashionable...

Sedikit kejadian hari ini yang menggelitik saya untuk bercerita... Jadi ada seseorang yang masukin minuman ringan ke dalam kulkas, dan ternyata minuman itu baru 1/2 menjadi es... Dan dia bertanya kepada temannya... "eh, liat deh ini teh gelas ini cuman 1/2 jadi es, kenapa yak?"... Trus temen satu lagi jawab... "Yah, kaga belajar fisika yah? makanya belajar fisika dong"... hahahaha... tuh orang ketawa... trus aye bilang dong... "coba kalau ada yang bilang beda"... misalnya gini... "Makanya beli kulkas don
g, atau emang ga mampu beli"... trus tuh orang bilang... "wah kalau itu sih sudah melukai harga diri"... wakakakakakakaka....

Yah... inilah potret kehidupan yang ada saat ini, dimana yang terlihat dari luar lebih penting dibandingkan yang terlihat di dalam... Dengan kata lain... "yang penting GAYA" huhuhu... Kebayang kalau misalnya dibilang gak gaya... gak gaul... dandannan lu jadul banget sih... wah... bisa mati bunuh diri kali tuh... hahahaha...

Jadi jangan heran kalau saat ini, banyak orang yang mati-matian
melakukan banyak hal untuk terlihat gaya... hingga melupakan arti kebutuhan... dan melewati arti sebuah kemampuan... hanya karena ingin terlihat gaya... dan takut dibilang ketinggalan jaman...

Menjadi bijak... dan lebih melihat segala hal menjadi sesuatu secara fungsional dan memaksimalkan yang ada adalah langkah tepat... *berusaha menasehati diri sendiri neh wakakaka...
Misalnya: saya yang akan mendapatkan limpahan HP Nokia E73 dari keponakan yang mendapatkan hadiah berupa Black Berry... *semoga itu cepat terjadi hahahaha...


Well... semoga teman-teman bisa ambil pelajaran dari tulisan saya... Terkadang kita tidak harus koq ngikutin gaya... atau ikutin apa kata orang... coba deh baca tulisan saya mengenai "Saya Tidak Suka Babi"... karena banyak orang yang terkadang memaksakan kehendak mereka ke kita... dengan alasan... eh, lu kayaknya kerenan pake sepatu lu yang putih deh, tapi baju-nya ganti yang warna item... ata
u... eh, tuh HP jadul banget sih, kenapa ga ganti BB, kan lu dah Mana***... Ugh, penting ga sih! Grrrrrrr.......

Eniwei, baswie itulah potret dan realita kehidupan... gak orang... gak lingkungan... sama gila-nya... Jadi mari kita be-sulang, sambil teriakkan kata... Jangannnnnn Gilaaaaaaaa Dongggg
ggg..... *kalau tambah gaya saya kasih bonus :D
Dan jadilah diri sendiri!
^ resource gbr http://tedsonline.co.uk/shop/images/TA63040LRG%5B1%5D%20(PM-P1t).jpg
^ gimana cara tulisan "saya tidak suka babi" itu jadi link... saya lupa lagi caranya :((

Rabu, 24 Maret 2010

Pelajaran Hidup...


Kuterdiam dan termangu, lidahku kelu tak mampu mengeluarkan sepatah kata, ketika wanita disebelah ku ber-cerita bagaimana dirinya telah dipecat dari pekerjaan sebagai se-orang pelayan di sebuah tempat makan yang baru dilakoni 1 bulan lamanya... Dengan mata ber-kaca-kaca cerita itu hadir dengan begitu lancar-nya, kulihat sinar keteguhan hati, walau kutau banyak hal yang dia pikirkan di kampung. Rasa sesak menyelimuti dada, kutak berani menatap matanya, kuhanya menatap lurus kedepan, tak mampu ku berpaling melihat wajahnya dan mengeluarkan kata, ketika dia menyodorkan sebuah amplop putih hasil kerja selama 1 bulan... Agh... Rasaku bercampur aduk, semua rasa-nya tidak sebagaimana mestinya... Sekitar 1 jam kuhanya mendengarkan setiap cerita-nya dengan rasa nyeri menusuk dada...

Dijaman seperti ini masih saja orang tidak punya hati nurani, kataku dalam hati... Masih ada orang yang tega membuat orang lain dipecat, dengan mengadu hal yang tidak benar atas dasar posisi mereka ter-ancam. Bersabarlah Bu... Segala hal akan ada hikmah-nya! Percayalah...

Bukankah kita sebagai manusia harusnya saling ber-kasih, apakah kita lupa fitrah sebagai manusia atau memang kita sudah menjadi binatang buas tak mengenal kasih atas sesama... Bisa mencabik teman dan lawan demi seonggok daging... Apakah yang kita pikirkan hanya diri sendiri... Merelakan orang ter-injak dan mati demi kepentingan perut sendiri...

Resources gambar http://img.youtube.com/vi/P4jf5ns5tI8/0.jpg

Selasa, 23 Maret 2010

AWASOME!

Sayah lagi iseng-iseng cari lagu Minang di 4shared...
Karena kangen sangat sama Ibunda Tercinta...
Berusaha mencari hal-hal terkait dengan Mama Tercinta...
Huhuhuhu...
Tebak... Apa yang saya dapatkan... Selain lagu Minang...
Ada lagu MEDLEY MINANG - BATAK by Elfa's Singer....
AWASOME... Kalau gak salah lagu ini dibawain waktu ACARA TRANS TV...
Ulang Tahun salah satu BUMN kalau tidak salah...
Well..
Ternyata banyak juga lagu yang menghubungkan Lagu antara Minang dan Batak ini yah...
Nih, tak saya kasih link-nya http://www.4shared.com/file/77777620/9ad17fc3/Elfas_Singers_-_Minang__batak_.html

Akhirnya... Saya Makan Jambu Ijo!


Emang kalau rejeki gak kemana dah... inilah yang selalu saya yakini... dan emang terbukti benernya ada-nya hehehe... Bermula dari chatting dengan Kucing (Felix-red) ternyata neh anak lagi balik kampung ke Medan... dan dengan manis-nya... si Kucing bertanya "Mau dibawain oleh" apa?" PAS dan KLOP! wakakakaka... Mulai dengan daftar panjang oleh-oleh... But, the most important is Jambu Ijo... Mantablah! Thx Cing!
MAU?

Senin, 22 Maret 2010

Saya Tidak Suka Babi!

Sayah...
melakukan yang sayah sukah...
selagi tidak merugikan orang lain...

sayah merasa baik-baik sajah...

Sayah...
ber-pakaian dengan cara saya sendiri...
selagi merasa nyaman di sayah...
sayah tidak perduli walau orang lain iri...

Sayah...
senang ber-teman dengan orang lain...
bahkan dengan yang tidak punya teman sekalipun...
tapi jangan coba atur bagaimana sayah ber-sikap dengan orang lain...

Sayah...
inilah sayah...
jika anda sekalian keberatan dengan sayah...
dengan keyakinan sayah...
dengan kebangsaan sayah...
dengan berpakaian sayah...
dengan sikap sayah...
bahkan dengan

segala macam tetek bengek (bener ga neh tulisan) yang ada di diri sayah...
silakan jangan berteman dengan sayah...

Jadih...

anda sekalianpun tidak perlu mengeluarkan energi...
untuk merubah segala hal tentang sayah...
karena sayah bukan anda...
dan sayah tidak ingin berubah jadi anda...
GAMPANGKAN!
SIMPLEKAN!
ga perlu repot toh...
apalagi pake acara ribet...
dan kasak kasuk sana sini...
cari segala macam informasi...
......................................

Jikah...
anda berkilah dengan mulut manis...
sudahlah...
asal anda tahu saja yah...

toh saya juga tidak suka babi...
......................................

Andai Dinding Bisa Bicara...


Teman-teman yang ngantor...
Atau bahkan yang pernah ngantor... hehehe
Pasti punya tempat rahasia yang dijadikan tempat nge-GOSIP... huhuhuhu
Kalau ga punya...
Yah kasian deh lu...

Nah...
Temen favorit aye di kantor adalah Pantry...
wakakakakakaka...
Kalau cerita disini punya sensasi sendiri...
DEG DEG DEG...
Takut kalau tiba-tiba yang diomongin masuk...
Dan...
Lucunya kalau ada yang masuk...
Kita semua terdiam dan mematung dan saling memandang...
wakakakakakakaka....

Agh...
Ada saja topik pembicaraan di Pantry...
Dari masalah politik... Pribadi... Keluarga...
Dan...
Yang terpenting masalah Kantor... huhuhuhuhuhuhu...

Agh...
Andai saja dinding Pantry bicara...
wakakakakaka

Masih Disini


Tahukah kau...
Bahwa aku masih disini

Masih menunggu...

Aku diam...
Dan aku tak pernah lari
Masih disini...

Escape The Ordinary


Saya cuman butuh liburan...
Ke-suatu tempat yang tenang...
Dimana bisa melepas lelah...
Bisa sedikit menikmati arti sebuah kehidupan...

Melihat inang-inang mendorong kayu bakar pakai sepeda...
Menikmati damainya alam...
Merasakan sejuk-nya udara...
Melupakan rasa kecewa dan sakit yang ada...

Kadang sudah bekerja keras...
Melakukan yang ter-baik dalam pekerjaan...
Tapi saya terlupa memberikan yang terbaik untuk diri sendiri...
Hanya untuk menikmati saja rasanya sulit sekali...

Pernah terpikir...
Untuk berkata...
CUKUP...
Saya sudah lelah...
Saya berhenti dari permainan ini...
TAPI...
Mungkin nanti...
Tidak untuk saat ini...
Masih ada sedikit yang harus diperbaiki...

Sayah pengen menikmati DANAU TOBA sekali lagi...

Jumat, 19 Maret 2010

Bingung Mau Ngapain!

Ugh...
Urat di belakang punggung saya sepertinya ketarik...
Sakit-nya minta ampun....
Ini gara-gara maen tennis terlalu semangat!

Hoam...
Ngantuk... tapi ga bisa tidur...
kalau badan direbahin... rasanya dahsyat!
Jadi terpaksalah tidur rada miring...
Sambil ditemenin lagu Kerispatih yang judulnya Lagu Rindu...
....
Dan saya sedikit bingung sih...
Kalau ada yang bilang ga pernah denger Lagu Rindunya Kerispatih...
Karena lirik lagu-nya mantab!
Musik nya sederhana tapi pas!
Cocok kalau di dengerin pas malem-malem...
Bikin hati semakin sendu...

"Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi sampaikan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya








Minggu, 14 Maret 2010

Saya Malas Beresin Kamar!

Sayah malas beresin kamar...
Bersihin lantai...
Rapihin tempat tidur...
Sikat kamar mandi...

Tapi bukan berarti kamar saya tidak bersih...
Saya cuman mau bilang "saya malas beresin kamar"

Senin, 08 Maret 2010

Otak Lagi Bego!

MENTOK!
!BUNTU
BEKU!
!MACET

Kamis, 04 Maret 2010

New Hair Style

Weee........ Oooo........ Weee........

WO
W




Senin, 22 Februari 2010

Gado-Gado Rasa

Bagaimanakah rasa-nya...
... Kutak bisa ungkapkan bahkan dengan kosakata yang kupunya
Bagaimanakah cara-nya...
... Kutak bisa ungkapkan bahkan lewat gambar tuk mewakili-nya

Ada rasa rindu...
Rindu yang begitu menggebu...
Tak mampuku menyapamu...
Karena kutakut tak mampu menahan rasa yang datang bertamu...
Rasa rindu yang begitu menggebu...


Ada rasa frustasi...
Rasa yang membuatku depresi...
Tak bisa lagiku tahan dihati...
Rasa ingin pergi...
Dan berkata 'silakan ambilah kursi ini'...


Ada rasa marah...
Rasa yang begitu membuncah...
Tak kuat hati menahan gerah...
Orang ini ingin mengambil berkah...
Tapi memperlakukan ku bak sampah...

Andaikan dihidangkan dalam sebuah makanan...
Inilah perasaan ku akhir-akhir ini...
Apakah Anda masuk dalam nominasi Rindu, Frustasi atau Marah?
Silakan kirim sms ke no saya untuk mendapatkan jawabannya...
hahahahaha...

*Saat ini kuhanya ingin bersamamu...

Kamis, 18 Februari 2010

Hujan Berbisik Syahdu

Malam ini hujan...
Memang sudah berapa hari ini hujan...
Bulan pun tak tampak karena hujan...
Yang kudengar hanya sayup-sayup rintik hujan...

Dalam suara rintikan...

Hujan berbisik syahdu tuk ungkapkan kerinduan...
Seolah memainkan denting kerinduan dari alam...
Terdengar sendu menusuk kalbu...

*24.00.jum'at,19.02.10

Kamis, 11 Februari 2010

Makna Tradisi Tahun Baru Imlek!


Hmm... Tahun Baru Imlek bentar lagi kan? Nah, secara dari kecil saya terbiasa hidup di lingkungan yang notabene "keturunan" jadi ada hal-hal yang memang saya terbiasa melihat dan merasakannya (semoga ada yang kasih kue keranjang - red)... Tahun ini Tahun Baru Imlek jatuh pada tanggal 14 Februari 2010, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap Imlek, pasti ramai orang berdagang KUE KERANJANG, IKAN BANDENG, dan JERUK SANTANG... Karena terbiasa melihat teman-teman sekitar saya merayakannya, saya jadi sedikit penasaran mengenai tradisi di Tahun Baru Imlek...

KUE KERANJANG
Kue Keranjang atau
Nian Gao menjadi makanan wajib Imlek. Kue ini mendapat nama dari cetakannya yang terbuat dari keranjang. Nian sendiri berarti tahun dan gao berarti kue yang juga terdengar seperti kata tinggi. Oleh karena itu, kue keranjang sering disusun tinggi atau bertingkat... Makin ke atas, makin mengecil kue itu, memberikan makna peningkatan dalam hal rezeki atau kemakmuran. Pada zaman dahulu, banyaknya atau tingginya kue keranjang menandakan kemakmuran keluarga pemilik rumah

"Kue keranjang itu artinya agar tiap tahun mencapai prestasi yang bertambah tinggi, setiap tahun ada peningkatan. Ini biasanya bagi mereka yang memiliki bisnis"

IKAN BANDENG
Adapun ikan bandeng dihubungkan sebagai perlambang rezeki karena dalam logat Mandarin, kata 'ikan' sama bunyinya dengan kata 'yu' yang berarti rezeki.

"Bandeng itu ikan. Artinya, tiap tahun ada lebihnya uang atau rezeki"

JERUK SANTANG
Melambangkan kemakmuran yang akan selalu tumbuh terus

"Supaya ada keuntungan yang besar dan terus-menerus"

*sumber kompas

Senin, 08 Februari 2010

Rekor Bertahan Hidup Dalam Dunia Maya


Sekali lagi kita berbicara mengenai "Marketing Di Dunia Pendidikan"... Pendidikan cenderung membosankan, apalagi kalau sudah masuk ke Pendidikan IT... setiap events yang diadakan tidak lebih mengenai kompetisi Programmer, Cerdas Cermat, setting Network yang saya rasa, mungkin cuma segelintik orang yang mengerti apa yang ditanyakan oleh si penguji. Untuk men-dobrak sedikit tradisi yang ada, dan ada sedikit entertaint nya mari kita bikin events yang setiap orang mungkin bisa menikmati...

Masih ingat acara Survivor yang dulu pernah ditayangin salah satu tv swasta? Nah, saya pun jadi terpikir, kenapa ga coba bikin acara seperti itu, tapi dengan sedikit modifikasi saja
h... Kalau Survivor itu bertahan di suatu pulau dengan kondisi yang ada disana, tanpa bantuan teknologi apapun untuk bertahan hidup, baik dalam hal makan, minum, bahkan untuk tidur pun mereka harus memperdayakan segala hal yang sudah diberikan oleh alam...

Berbanding terbalik dengan Survivor, events yang saya adakan ini malah menggunakan teknologi yang ada untuk bertahan hidup... Saat ini hampir semua orang telah menggunakan internet, bahkan HP saja sudah dilengkapi fitur-fitur yang mendukung untuk up date status di twitter, facebook, im, ym dkk... Bahkan teman saya pernah berbicara cukup ekstrem "HP adalah Nyawa-nya Dia" jadi kalau ga bawa HP serasa tidak ber-nyawa huehehehe...

Sayang-nya terkadang internet hanya digunakan sebagai ajang fun, ber-interaksi dengan teman, komen status temen, up date status, yah ada juga yang browsing mengenai pengetahuan, tapi saya yakin lebih banyak yang browsing xxx hehehe... Padahal menurut "teman" saya, internet itu
bisa dijadikan sebagai sumber duit dan hal itu sudah dibuktikan...

Dalam events ini, peserta yang telah lulus seleksi akan diberikan modal 1 buah komputer beserta koneksi internet, dan dia harus bertahan hidup dengan hanya ber-modalkan itu... dan segala macam aktifitas yang dia lakukan dalam keseharian hanya boleh dilakukan melalui internet, seperti menonton tv, ngobrol dengan teman, pesan makanan, belanja baju, pokok-nya segala hal... Jadi mereka dikumpulkan dalam 1 buah rumah, dan dibagi dalam 2 buah group (persis seperti survivor) dan setiap orang/group harus bisa menghasilkan duit untuk membeli makan, terserah usaha-nya seperti apa, intinya mereka harus menggunakan internet itu sebagai sumber penghasilan... Jika tidak ada penghasilan, maka mereka akan kelaparan, dan har
us ada peserta yang dibuang...
Berangkat dari ide ini maka saya membuat events ini dengan tema

REKOR BERTAHAN HIDUP DALAM DUNIA MAYA

Pertama di Indonesia & Memecahkan REKOR MURI