Rabu, 06 Januari 2010

Feel Free


Saya tau Anda hebat...
Mampu menguasai lapangan kiri dan kanan...
Ketika di depan NET...
Volley Anda mematikan langkah lawan...
Service Anda keras menusuk lapangan...
Return Serve Anda tajam dan membuka lapangan
Sampai lawan Anda kocar-kacir...
Ketika Ground Stroke pukulan Anda memiliki Konsistensi tinggi
Kanan dan Kiri... Membuat lawan hanya mampu terpana
Ibarat kemampuan...
Mungkin Anda merasa kualitas Anda beda tipis dengan Federer...
Tapi sayang...
SEMUA HANYA ADA DALAM MIMPI...

Please Deh...
Kalau hanya ingin Show Off...
Karena saya anggota baru...
Gak perlu segitunya kale...
Sampe bola yang harusnya saya pukul...
Anda ambil juga...
Mau tunjukkin ke Saya bahwa Anda lebih JAGO dari Saya...
Silakan Boss....
Hidup saya tidak dan bukan hanya untuk Tennis...
Tennis hanya pelengkap hiburan Saya...
Jadi tidak perlu takut Anda merasa tersaingi...
Tanpa saya bilang pun orang tau...
Siapa BINTANG sesungguh-nya...
wakakakaka..

Feel Free kalau Anda sakit hati... *klip klip klip
Atau mau kita buktikan di Lapangan...
Agh... Tak sabar pula hati ingin menjajal kemampuan Anda.. :-)

Tidak ada komentar: