Kamis, 12 November 2009

13 Goin On 30


I LOVE THIS MOVIE! Jadi bagi temen-temen yang belum nonton neh Film, saya sarankan untuk coba deh tonton, High Recomended dari saya...

Judul di atas saya jadikan Head Line untuk saya yang hari ini ber ULANG TAHUN, tadinya ada beberapa yang bilang pake FRIDAY THE 13TH tapi setelah dipikir kembali, sepertinya saya lebih suka dengan "THIRTEEN GOING ON THIRTY"
Yah, walau Ulang Tahun saya tidak seperti kejadian di film ini, bahkan bisa dibilang tidak ada yang istimewa, tidak ada surprise yang terjadi, seperti ketika saya bangun pagi, tiba-tiba saya ber-ada di Apartemen Sudirman *ngarep mode On* tidur dengan wanita cantik, trus saya lupa.. Jiah, sapakah wanita ini huhuhu.. *kalau si Jenna (Jenifer Graner - Red) kabur, kalau saya sih pilih peluk, abis udara pagi dingin sih hahahahaha...

Kembali ke tema Ulang Tahun... Sempat diguyur hujan malam hari, udara dingin pasti.. saya duduk ngadep netbook hasil pinjeman *makasih yah Nan* dengan I-Net yang putus nyambung, sampe saya BT sendiri haha... Jujur saya berharap ada sesuatu surprise diangka keramat, tapi saya rasa tidak akan terjadi *dan saya sadar itu* Ulang Tahun saya TANPA KUE yang dihiasi LILIN *terakhir saya ulang tahun ada kue-nya umur 7 tahun* Ulang Tahun saya tidak ada teman yang datang mendadak dengan lemparan telur dan tepung (kemana semua teman saya?) *terakhir kejadian ini pas saya kelas 2 SMU, dan kami dihukum berdiri dilapangan upacara jam 12 siang* wakakakaka. Ulang Tahun saya datar dan dingin... seperti dingin-nya udara malam ini...

Seharus-nya judul diatas bukan 13 Going On 30 tapi bener kata temen saya, harusnya FRIDAY THE 13TH ... Tapi entahlah, saya lebih suka 13 Going On 30...

Akhir kata...
Selamat Ulang Tahun...
Semoga Kebaikan Selalu Menyertai...
Setiap Langkah...
Setiap Detik...
Yang Dilalui...

1 komentar:

nich mengatakan...

met ulang tahun ya, inaz..