Rabu, 30 September 2009

Ketika Mental & Otak Menjadi KERDIL!


Ketika seseorang tidak lagi mampu menghargai diri dia sendiri, maka orang tersebut sudah tak lagi pantas hidup!

Obama menghadap Tuhan, dia tanya 'kapan Amerika makmur?'. Tuhan jawab 10 thn lagi. Obama pergi & nangis. Gantian Ratu Elizabeth tanya 'kapan Inggris makmur?' Tuhan jawab 20 thn lagi. Ratu Elizabeth pergi & nangis. Giliran SBY nanya 'kapan Indonesia makmur?? 'Kali ini Tuhan yg pergi sambil nangis..

Entah kenapa akhir-akhir ini saya sering sekali menerima MESSAGE blast dari Y!M mengenai LELUCON yang dianggap LUCU oleh sebagian teman saya. Tapi sayangnya saya menganggap hal tersebut tidak lucu, tapi menyakitkan. Lelucon yang tidak pantas untuk dikirimkan oleh orang yang notebene adalah WARGA NEGARA INDONESIA, dan tentu saja ber-PENDIDIKAN TINGGGI, tapi TIDAK MEMILIKI OTAK dan ber-MENTAL KERDIL!

Bagaimana bangsa ini bisa maju dan sejajar dengan bangsa yang lain, kalau masayarakatnya sendiri selalu meganggap rendah kemampuan Bangsa ini untuk maju, selalu beranggapan kalau Negara Indonesia itu tidak akan pernah maju! MONYET... pergi aja loe ke laut kalau emang loe tidak merasa yakin dengan bangsa ini. Cari kerja aja loe ditempat lain dan jangan pernah tinggal di Indonesia. Lain kali kalau kirimin lelucon PAKE OTAK dong! jangan PAKE DENGKUL. Loe tau gak sapa yang bikin lelucon kayak gini? mungkin aja lelucon ini dibikin sama orang yang bukan Warga Negara Indonesia yang sengaja menjadikan Indonesia sebagai bahan OLOK-OLOKAN. Jadi jangan salahkan kalau Negara lain menganggap sebelah mata, karena kelakuan sekelompok orang GOBLOK yang mau di GOBLOK-GOBLOKIN kayak loe...

PANTESAN aja Indonesia GA BISA MAJU, ternyata masih ada orang OTAK dan MENTAL KERDIL kayak loe HIDUP di INDONESIA, disaat berbagai kebudayaan dan masakan Indonesia sedang diklaim oleh Bangsa lain, loe bukannya berbuat sesuatu yang bermanfaat, eh malah loe kirim LELUCON GOBLOK loe ini!

Jadi laen kali PIKIR PAKE OTAK KERDIL loe, percuma sekolah tinggi sampe S1 trus S2 kalau untuk hal kayak gini aja OTAK loe GAk MAMPU MIKIR! DASAR BENGA!

Maaf jika KATA-KATA saya KASAR, tapi Anda telah MENYAKITI perasaan saya sebagai WARGA NEGARA INDONESIA yang CINTA INDONESIA. Eh, Orang kayak gini bisa gak yah dituntut secara hukum ke Pengadilan?

2 komentar:

Kupas Tuntas mengatakan...

kepikiran juga, kalau emang gak suka disini; orang-orang kayak gitu boleh angkat kaki.. saya tidak melarang..

dan camat/lurah atau departemen imigrasi pun, sekalian saja langsung bakar berkas-berkas orang tersebut (gak usah dianggap WNI), biar bingung mau migrasi kemana =_=

inaz mengatakan...

migrasi ke alam baka ajah *srooot... hahaha